Senin, 29 April 2019

Tubuh saya adalah saya Gym - Workouts Mudah Tanpa Gym.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan gym atau pelatih pribadi untuk mencapai itu dipahat, buff fisik, lengkap dengan abs papan, otot terpahat, dan gluteus maximus perusahaan yang dikenal banyak orang sebagai belakang atau bokong?


Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda TIDAK perlu keanggotaan gym untuk memulai perjalanan kebugaran. Ketika saya membuat keputusan untuk mendapatkan "dalam bentuk," Saya melakukan riset sebanyak mungkin. 

Saya membaca artikel, berbicara kepada penggemar kebugaran, dan download beberapa aplikasi pada ponsel saya. Ini tersedia literatur penting yang diuraikan rutinitas latihan dicapai memanfaatkan berat tubuh Anda, yang bertentangan dengan beberapa mesin gym ergonomis.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan di sini:
tubuh -Anda adalah template pribadi dari mana Anda bekerja. Jika ada orang yang harus memahami berat badan Anda, massa, dan kecenderungan, maka itulah Anda. - Jangan mencoba untuk mencapai tujuan atau harapan yang ditetapkan oleh orang lain, tetapi menggunakan potensi Anda sebagai titik awal.

- Menahan diri dari idealisasi model kompor-cutter atau satu ukuran cocok untuk semua konsep. Buatlah tujuan jangka pendek dan menerapkan checklist untuk mendokumentasikan perjalanan Anda seperti yang Anda capai setiap tonggak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar