Jumat, 23 Desember 2016

Tema Kamar Bayi

Dengan kedatangan bayi datang tanggung jawab membuat ruangan siap untuk bayi. Dekorasi ruang untuk bayi akan menjadi pengalaman menarik dan itu akan menjadi kesenangan jika Anda akan membuat yang terbaik dengan membuatnya nyaman dan nyaman untuk bayi, Untuk ruangan ini akan menjadi tempat pertama bagi bayi untuk bermimpi, Pengalaman dan tumbuh. orang tua baru akan selalu memilih yang paling eye catchy untuk melihat dan ruangan yang cukup terang. Tapi memastikan bahwa cahaya tidak mempengaruhi atau meletakkan beban di mata bayi.


kamar bayi harus tidak berada di lingkungan yang tenang atau di tempat yang sangat bising baik situasi ini sangat penting untuk pertumbuhan bayi. Menjaga kamar bayi di lantai yang sama seperti milik Anda ini akan membantu Anda untuk mengambil perawatan yang tepat dan mencermati bayi. Audio atau video monitor yang akan sangat membantu Anda. Membuat imajinasi Anda berjalan liar sehingga Anda keluar dengan tema terbaik untuk bayi Anda. Untuk mendapatkan beberapa ide-ide baru mengunjungi toko bayi, mereka juga mungkin memiliki contoh kamar diatur untuk Anda untuk mendapatkan beberapa ide bergulir.

 Tapi selalu ingat warna ruangan yang paling penting dari setiap tema pembibitan diberikan. dekorasi kamar bayi harus memiliki skema dan kombinasi, yang akan dengan mudah menyatu dengan furnitur. Warna-warna cerah sebagian besar warna primer di tempat tidur dan hiasan dinding memberikan nuansa tawa dan menyenangkan. Suasana ruangan tidak boleh damai tapi riang dirancang untuk bersenang-senang, permainan kasar dan banyak lagi. Selalu ingat untuk memiliki cat non-toksik di dinding, menghindari karpet dan berpotongan dinding.

Dinding bahkan dapat diisi dengan wallpaper hidup memiliki gambar binatang seperti kucing, anjing boneka beruang, dan banyak lagi atau pergi untuk satu dengan karakter kartun yang menarik dan menyenangkan untuk melihat. Lumba-lumba atau bawah adegan air sangat menakjubkan saat menambahkan perasaan menyegarkan untuk kamar bayi Anda yang baru dan bisa suka mata bayi Anda seperti karakter kartun atau animasi. furniture bayi adalah aksesori yang paling penting untuk bayi Anda untuk makan dan tidur dengan nyaman. Perabotan mungkin termasuk tempat tidur yang nyaman untuk tidur suara; malam berdiri untuk menyimpan barang-barang bayi di satu tempat, mengubah tabel, dan kursi tinggi dan sesuatu yang lain yang Anda ingin menambahkan.

Menambah keindahan ruangan dengan berbagai jenis mainan dan boneka tapi memastikan bahwa mereka tidak beracun dan benar-benar aman untuk bayi Anda. Membeli meja yang akan melengkapi warna ruang di mana Anda bisa meletakkan botol-botol kecil, pakaian bayi, dan popok. Ketinggian meja ganti tidak boleh terlalu rendah atau terlalu tinggi. . Bila Anda meletakkan tirai di Anda di kamar bayi Anda hanya menyimpannya sampai ambang jendela. Hanya menjaga hal-hal kecil dalam pikiran untuk keselamatan anak Anda Anda dapat membuat dekorasi yang indah, yang akan menempatkan senyum di wajah bayi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar